Bupati Adirozal Buka Kapolres Cup Menembak

upati Adirozal Melihat Turnamen Kapolres Cup Menembak,Jumat (02/09). Foto : sidakpost.id/Lie. Biro Kerinci

SIDAKPOST.ID, KERINCI – Bupati Kerinci H.Adirozal,Resmi Membuka Turnamen Menembak Kapolres Cup Kerinci tahun 2022, Jum’at (2/9/2022).

Acara Pembukaan dihadiri oleh Kapolres Kerinci, AKBP Patria Yuda Rahadian,, Dandim 0417 Kerinci, diwakili Danramil Gunung Kerinci, Kapten Inf Yahya, Sekda Kab Kerinci, Zainal Efendi, para SOPD Kab Kerinci, Ketua Perbakin Prop Jambi, Pontang Sitanggang.

Ketua Perbakin Kab Kerinci, Ketua KONI Kab Kerinci, Para Peserta dan Panitia pelaksana serta Para Undangan. Pada Turnamen Menembak Kapolres Cup Kerinci tahun 2022 kelas di pertandingkan sbb :

– BR 25 Umum Open
– BR 25 Junior Open
– 3 posisi PCP 33 meter Open
– 3 posisi PCP 33 meter Lokal
– 3 posisi PCP 17 meter Uklik Teleskop
– 3 posisi PCP 10 meter Uklik Visir

Turnamen Menembak Kapolres Cup Kerinci tahun 2022 juga di ikuti Atlet penembak luar daerah yang berasal dari :

1. Dari Provinsi Jambi dan Kota Jambi
2. Dari Provinsi Sumatera Barat
3. Dari Provinsi Bengkulu
4. Provinsi Riau

Dalam sambutanya Bupati Kerinci menyampaikan, Atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Kerinci, ia menyambut baik dan mendukung terselenggaranya open turnamen menembak Kapolres Cup Kerinci.

“ Semoga dengan terlaksananya open turnamen ini akan terjalin Silaturahmi dan komunikasi yang baik antar sesama pecinta olahraga menembak sekaligus sebagai ajang penjaringan bakat para peserta,” katanya.

Bupati Kerinci menambahkan, Olahraga menembak merupakan olahraga yang memerlukan kesinambungan kerja antara aksi dan reaksi dengan baik.

” Dengan demikian setiap penembak harus memiliki ketenangan, ketahanan dan pengontrolan diri,” tutupnya. (adv)