Peduli Sesama, Serka Syaipul Bagikan Paket Sembako Warga Tak Mampu

Dibaca: 126 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Wujud kepedulian sesama, dan keprihatinan terhadap masyarakat terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19 Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, melalui Babinsa Serka Syaipul Efendi melaksanakan Bhakti Sosial pembagian sembako bagi warga kurang mampu yang terdampak Virus Corona, di Desa Saptamulia Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Pembagian Sembako berupa beras ini dilakukan oleh Serka Syaipul Efendi didampingi oleh Kepala Desa Subagyo, Kepala Dusun dan Ketua RT, door to door kerumah warga yang ekonominya kurang mampu dan terimbas pandemi Covid-19 di Saptamulia.

Serka Syaipul Efendi saat dikonfirmasi menyebutkan, bahwa TNI aktif bersinergi dengan Lintas sektoral dan selalu hadir ditengah masyarakat, terutama dalam penanganan bencana non alam Covid 19 yang juga belum berakhir hingga sekarang ini.

Adapun bantuan Sembako ini sebagai wujud kepedulian dan rasa empati bersama, dalam ikut membantu meringankan beban warga kurang mampu yang terdampak langsung pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan Sembako ini, warga yang menerima bantuan bisa memanfaatkannya sebaik mungkin, untuk meringankan beban kebutuhan keluarga,”pungkas Syaipul Efendi. (asa)

ADVERTISEMENT