Pak Bhabin Minta, Pj Kades Persiapan Girimulyo dan Warganya Perangi Corona

Dibaca: 285 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Saat menghadiri pelantikan Pj Kepala Desa Persiapan Girimulyo, Kecamatan Rimbo Ilir, Kabupaten Tebo. Aipda Dadan Juanda, Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ilir, minta segera tangani pandemi Covid-19.

Pelantikan Pj Kades Persiapan Girimulyo digelar di aula kantor Desa yang dilantik oleh Camat Edi Sukarjo, SH. Dihadiri juga oleh anggota DPRD Tebo, Hananto, pihak PMD, Kapolsek Rimbo Ilir, AKP Ibrahim, Babinsa dan tamu undangan lainnya.

“Selamat kepada Pj Kades Persiapan Girimulyo atas pelantikannya semoga, kedepan bisa menjalankan tugas dengan baik dan sesuai tupoksi. Karena pandemi belum selesai jadi, bersama masyarakat harus serius mencegahnya,”kata Dadan.

Sebagai Pj Kades yang merintis dari nol tidak lah mudah untuk menjalankan roda pemerintahan wilayah pemekaran. Pelantikan di masa pandemi tentu ada tugas yang sangat serius dikerjakan agar penyebaran virus corona visa ditekan.

“Pekerjaan berat kalau dikerjakan secara bersama-sama maka, akan terasa ringan dan virus corona ini, jangan kita abaikan karena bila sudah terpapar urusan jadi rumit. Mari tetap jaga prokes, memakai masker, jaga jarak, aktif mencuci tangan dan hindari kerumunan,”cetus Dadan. (asa)

ADVERTISEMENT