Dua Pekerja Peti Tewas Tertimbun Tanah

Dibaca: 559 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dua pekerja PETI tewas tertimbun tanah. Tepatnya di area  kebun karet di lorong mayat, Kelurahan Pulau Temiang, Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo, Jambi, Rabu 1/09/2021).

Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono melalui Kasat Reskrim AKP Maharatua Siregar mengatakan, kedua pekerja Peti yang tewas, Tesa (23) warga Pulau Temiang dan Amri Mursalin (21) warga Dusun Telago Mudo Desa Tanjung Aur Kecamatan Tebo Ulu.

“Kronologis tertimbunnya dua pekerja Peti karena tanah yang dijadikan lokasi Peti dengan tinggi sekitar 15 meter tiba-tiba longsor. Karena diduga tidak bisa keluar dari lokasi akhirnya mereka itu tertumbun tanah,” ujar Kasat.

Dikatakan, kedua pekerja tertimbun oleh longsor tanah galian di area PETI sekitar satu meter. Ketika itu, warga mendengar  ada suara mintak tolong dan langsung mencari kedua korban tersebut.

“Setelah dilakukan pencarian di tanah yang lonsor dalam lobang PETI tersebut akhornya kedua korban iti, ditemukan sudah tidak bernyawa. Kemudian kedua korban berhasil dievakuasi dan dibawa kerumah duka,”tutupnya. (cr1)

ADVERTISEMENT