Tebo Zona Oranye, Bhabinkamtibmas Bagi Masker Gratis Ke Warga

Dibaca: 158 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kabupaten Tebo berstatus zona oranye dan dominan wabah Virus Corona masih bisa mengancam masyarakat, apabila masyarakatnya tidak mengindahkan himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Menyikapi kondisi ini Bhabinkamtibms
(BKTM) Aipda Dadan Juanda Polsek Rimbo Ilir membagikan masjer gratis kepada warga diwilsyah binaannya, bertempat di jalan Yogyakarta Desa Giriwinangun KecamatanRimbo Ilir Kabupaten Tebo, Rabu (02/09/2020).

BKTM Aipda Dadan Juanda saat dikonfirmasi menyebutkan, dirinya membagikan masker gratis kepada warga diwilayah binaannya, untuk dipakai pada saat keluar rumah.

“Kita bagikan masker kepada warga , untuk digunakan atau dipakai pada saat aktivitas diluat rumah, untuk melindungi penularan wabah Virus Corona yang sampai saat ini belum juga sirna,” kata Aipda Dadan.

Pada moment pembagian masker kepada warga, Aipda Dadan juga mensosialisasikan Perbub Tebo nomor 108 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan.

“Kepada masyarakat yang tidak patuh atau melanggar protokol kesehatan sesuai Perbup Tebo, akan dikenakan sanksi,”terangnya. (asa)

ADVERTISEMENT