Babinsa Salhutni Ingatkan Warga, Tak Cuek Dengan Corona

Dibaca: 227 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kabupaten Tebo perihatin dari statusnya zona hijau kini berubah menhadi zona oranye yang orientasi maknanya wabah Virus Corona, masih dominan bisa mengancam masyarakat apabila peradaban kehidupan masyarakatnya tidak memperdulikan himbauan pemerintah, tentang protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Untuk menyikapi kondisi ini warga masyarakat tidak perlu panik dan setres, namun selain berdo wajib memgikuti petunjuk protokol kesehatan. Jangan cuek dan masa bodo apa lagi menyepelekan terhadap pandemi Covid-19.

Hal itu disampaikan oleh Babinsa Serda Salhutni Koramil 416-07/Rimbo Bujang, pada saat berkoordinasi dengan Pemdes Desa Sukamaju Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo.

Dikatakan Serda Salhutni, bahwa untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19 warga masyarakat harus menjaga kekebalan dan kesehatan diri pribadi maupun keluarganya.

“Wajib pakai masker saat keluar rumah, jaga jarak aman dan jangan berkerumun, rajin cuci tangan dengan sabun, saat berpergian dan kembali sampai dirumah segera mandi,”tutur Serda Salhutni, Rabu (02/09/2020). (asa)

ADVERTISEMENT