Resmi 35 Anggota DPRD Tebo Dilantik

Dibaca: 295 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Sebanyak 35 anggota DPRD Kabupaten Tebo yang terpilih pada Pemilu 17 April 2019 lalu , secara resmi dilantik dan diambil sumpahnya.

Sumpah atau janji anggota DPRD Tebo tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kabupaten Tebo, bertempat di Aula utama Kantor DPRD Tebo, Senin (2/9/2019).

Tampak hadir, Gubernur Jambi yang diwakili oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Setda Provinsi Jambi, Bupati Tebo dan Wakil Bupati Tebo unsur Forkopimda, Kepala OPD, Camat dan undangan lainnya.

Seketaris Dewan ( Sekwan) Tebo Nafri Junaedi pada Paripurna menyampaikan keputusan Gubernur Jambi tentang peresmian, pemberhentian anggota DPRD Kabupaten Tebo Periode 2014 – 2019 dan Pelantikan anggota DPRD Kabupaten Tebo Periode 2019 -2024.

Adapun nama – nama anggota DPRD Kabupaten Tebo Periode 2019 -2024 yang dilantik yakni :

Untuk Tebo I, Darul Kutni dari PKB, Karno Partai Gerindra, Pahri PDI Perjuangan, Purwadhi Adhi Nugroho PDI Perjuangan, Radi Hartono Partai Golkar, Hananto Priyanbodo Partai Golkar, Husni Fahri Partai Nasdem, Yuzep Herman dari PAN dan Pahlefi Demokrat.

Untuk Tebo II, Tibrani dari PKB, Jumawarzi,S.H Partsu Gerindra, Hasanuddin,SP dari PDI Perjuangan, Mazlan,S.Kom Partai Golkar, Saipul Anwar Partai Nasdem, H.Syamsuri AL dari PAN dan Pahruddin Alrozi Partai Demokrat.

UntikTebo III. Imam Syafi,i dari PKB, Khairul Partai Gerindra, Suwarno dari PDI Perjuangan, Nuryanto PDI Perjuangan, Khalis Mustiko Partai Golkar, Agus Rubyanto Partai Golkar, H.Ngatiran Partai Golkar, Sukidi Partai Golkar, Ahmad Ankam Partai Golkar, Siswanto dari PKS dan Sumiyati Partai Demokrat.

Untuk Tebo IV, Sahendra dari PKB, Ateng Jaelani Partai Gerindra, Alvantri dari PDI Perjuangan, Sabki Golkar, Mursalin Partai Nasdem, Mustaharuddin dari PKS, Andri dari PAN dan Syamsul Rizal dari Demokrat.

Pelantikan dan pengambilan sumpah 35 anggota DPRD Kabupaten Tebo Periode 2019 -2024 berlangsung sukses, tampak para anggota Dewan yang dilantik dengan wajah sumringah dan mereka siap menjalankan tugasya di parlemen sebagai wakil rakyat di Kabupsten Tebo.
(nwr/asa)

ADVERTISEMENT