Maling Karet Berkeliaran, Warga Aurcino Tebo Resah

Dibaca: 385 kali
fhoto ilustrasi

SIDAKPOST.ID, TEBO – Nasib apes di alami oleh, Ansor warga Desa Aurcino Kecamatan VII Koto Kabupaten Tebo, getah karet miliknya di kebun ludes hilang disikat maling.

Peristiwa kejadian ini diketahui pada Sabtu sore (1/9/2018) Ansori saat hendak pergi ke kebun karet miliknya untuk membangkit dan mengumpulkan getah. selanjutnya akan dijual.

Namun, Aansor sangat terkejut karena getah karet dikebunnya sudah tidak ada lagi dimangkok pada setiap pohon karet, dengan penuh kekecewaan dan tangan kosong Ansori pulang kerumahnya.

“Iya bang sayo sabtu sore kekebun mau membangkit atau mengumpul getah , tapi semuanyo getah dikebun ludes hilang dibawa maling,” keluh Ansor dengan kesal.

Lanjut Ansor, getah yang dicuri maling itu getah yang ada dimangkok dari tetesan sadapan selama empat hari. Sekitar 100 kg, getah karet miliknya yang hilang.

“Kito berharap kepada pemerintah desa untuk segerah mencari solusi,bagaimana mengatasi maraknya pencurian getah karet di sekitar perkebunan warga ini,” pungkasnya. (nwr)

ADVERTISEMENT


1 Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*