Kabag Humas Syarfandi, Terpilih Menjadi Ketua PC FKPPI Tebo

Dibaca: 428 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pengurus Cabang Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI & Polri (PC FKPPI) Kabupaten Tebo terbentuk, teripilih sebagai Ketuanya Syarfandi Arifarjasa yang notabene Kabag Humas Pemkab Tebo.

Pemilihan Ketua PC FKPPI Kabupaten Tebo dilaksanakan di Hotel Aliya Muara Tebo, yang dihadiri oleh Ketua PD FKPPI Provinsi Jambi Chumaidi, Pengurus dan Anggota Rayon FKPPI se Kabupaten Tebo, kemarin.

Dalam pemilihan Ketua PC FKPPI ini, ada 3 calon kandidat yang mendaftar yakni Jamari, Sarfandi Arifarjaya dan Helmi. Namun Syarfandi Arifarjaya meraih Suara terbanyak dan terpilih menjadi Ketua PC FKPPI Kabupaten Tebo Periode 2018 – 2022.

Ketua PC FKPPI Kabupaten Tebo Syarfandi Arifarjaya saat berada di Kantor Rayon FKPPI Kecamatan Rimbo Bujang dikonfirmasi sidakpost.id menuturkan.

Secara Devekto PC FKPPI Kabupaten Tebo sudah disahkan pemilihannya oleh Ketua PD FKPPI Provinsi jambi dan tinggal menunggu SK-nya saja serta pengukuhannya, pada Minggu (2/9/2018).

“FKPPI memiliki AD/ART yang baku secara Nasional dan Ormas ini bersifat independent dan tidak berbau politik, langkah kita saat ini tengah melakukan konsolidasi dan pembentukan Pengurus Rayon FKPPI di beberapa Kecamatan yang belum ada FKPPI nya,” jelas Ketua PC FKPPI Syarfandi.

Sementara itu, Ketua Rayon FKPPI 05 – 02 Rimbo Bujang M.Hdayat mengatakan, sejak pemekaran Kabupaten Bungo Tebo hingga tahun 2018 ini Kabupaten Tebo belum mempunyai PC FKPPI sendiri dan masih menginduk ke PC FKPPI Bungo.

“Alhamdulillah sekarang ini Kabupaten Tebo sudah memiliki PC FKPPI sendiri yang di Nakhodai oleh Syarfandi, kebetulan Syarfandi anak dari Pensiunan TNI dan terpilih menjadi Ketua PC FKPPI Kabupaten Tebo,” Pungkas M.Hidayat. (asa)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*