Antisipasi Karhutla, Damkar Tebo Gelar Sosialisasi

Dibaca: 70 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kaupaten Tebo menggelar Sosialisasi penanggulangan kebakaran, baik itu Karhutla maupun lainnya, bertempat di SMK Al Khairiyah Muara Tebo.

Hadir dalam acara ini Disbun, Damkar Tebo, BPBD dan Manggala Agni Tebo, Damkar Propinsi Jambi, Polsek Tebo Tengah, Dewan guru dan Siswa SMK Al Khairiyah, Minggu (2/9/2018).

Kabid Damkar Kabupatr Tebo Hendra Fitra saat dikonfirmasi mengatakan, Damkar hadir disini memenuhi undangan Panitia Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK ) SMK Al Khairiyah.

” kita sampaikan Tupoksi Damkar dalam menanggulangi kejadian kebakaran diwilayah Kabupaten Tebo, yang paling penting labih baik kita mencegah dari pada menangulangi kebakaran,” kata Henfra Fitra.

Dikatakannya, perlun kepedulian dan perhatian serius oleh semua elemen masyarakat, termasuk dikalangan generasi muda.

Dimusim kemarau tidak melakukan kegiatan pembakaran sampah sembarangan dan tidak membuang puntung rokok yang masih ada apinya.

“Salah satu wujud kepedulian pemerintah yaitu dengab sosialisasi pencegahan kebakaran kepada masyarakat. Masyarakat diharapkan membantu dimanapun dan kapanpun saat melihat terjadinya kebakaran,” pungkasnya. (nwr)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*