7 Pekerja Terjebak Longsor, Pemilik Lokasi Peti Lobang Jarum Kabur

Dibaca: 175 kali
Inilah Lokasi PETI Lobang Jarum di Merangin.

SIDAKPOST.ID, MERANGIN – Setelah mengetahui lobang jarum di lokasi miliknya longsor dan 7 orang terjebak didalam lokasi pemilk lokasi kabur dari rumahnya .

Pemilik lokasi di ketahui bernama Darman warga Desa Simpang Parit Kecamatan Renah Pembarab kabur setelah mengetahui anak buahnya tertimbun sebanyak 7 Orang .

Hal ini di katatan oleh warga setempat kepada awak media mengatakan bahwa pemilik lokasi atas Nama Darman sudah kabur setelah mengetahui Peti Jarung yang berada di lokasinya jebol dan 7 orqng pekerja terjebak di dalamnya .

“Iya pemilik lokasi atas nama Darman kabur setelah mengetahui Lobang Jarum di lokasinya bocor dan 7 orang terjebak di dalamnya,” ungkap Dian warga setempat.

Dian juga menuturkan kami bersama anggota Poksek Sungai Manau sudah mendatangi rumah Darman pemilik lokasi akan tetapi Darman sudah kabur meninggalkan rumahnya .

“Tadi kami bersama anggota Polsek Sungai Manau mendatangi rumah Darman pemilik lokasi tetapi Darman sudah kabur meninggalkan rumahnya,” ujar Dian.

Bahkan saat ditanya, siapa pemilik peti lobang jarum itu, Dian mengatakan kalau bos pemilik modal belum jelas, informasinya orang bangko.

“Kalau bos pemilik modalnya belum jelas bang, menurut informasinya orang bangko,” kata Dian. (fri)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*