Milad ke- 2 Tahun, Manajemen Athaya Garden Santuni 500 Anak Yatim dan Dhuafa

Brigpol Maidani dan Ny. Rismawidiyanti (istri). Foto : Juliansyah/sidakpost.id

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Momentum Milad ke-2 tahun, taman rekreasi Athaya Garden diisi dengan rangkaian Bakti Sosial menyantuni 500 anak yatim dan dhuafa, berasal dari berbagai Ponpes dan Panti Asuhan dalam kabupaten Bungo, Selasa (2/8/2022).

Brigpol Maidani, Owner Athaya Garden mengatakan, kegiatan ini sengaja dilakukan untuk berbagi kebahagiaan kepada ratusan anak yatim dan kaum dhuafa. Sesuai temanya “Berbagi Kebahagiaanku, Kalian dan Kita Semua”.

Menurut dia, kegiatan ini tidak lain sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, atas apa yang telah diberikan kepada dirinya merupakan salah satu nikmat yang luar biasa. Selain itu, Ia berharap apa yang telah diberikannya, dapat membantu serta memberikan kebahagiaan bagi anak-anak Yatim-piatu dan kaum dhuafa.

“Karena, sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi manusia lainnya. Semoga, apa yang telah diberikan, dapat membantu dan memberikan kebahagiaan bagi anak-anak dan saudara kita,” ujarnya.

Brigpol Maidani mengungkapkan, berbagi sudah menjadi didikan keluarga besarnya sejak lama. Karena menurut dia, semua ini tak lepas dari dukungan dan doa dari istri tercinta maupun pendidikan yang ditanamkan oleh keluarga besar sejak masa kecil.

“Setiap saya berbagi, saya selalu berkonsultasi dengan istri tercinta. Dengan berbagi, kami merasa ada kesenangan tersendiri dihati kami. Inilah yang membuat saya tidak bisa menahan air mata saat berbagi dengan anak yatim dan kaum dhuafa,” ungkapnya.

Diketahui, pelaksanaan rangkaian kegiatan Bakti Sosial tersebut, juga bersamaan perayaan Milad ke-45 Diniyyah Al-Azhar serta menyambut tahun baru 1 muharram 1444 hijriah.

Dalam momen itu, turut dihadiri pimpinan Ponpes Diniyyah, orang tua dan mertua Brigpol Maidani H. Lutfi Zul dan ibu Hj. Rosmani, H.M Ridwan dan Hj. Rosmiarti serta para tamu undangan lainnya. (Jul)