Lurah Bambang : Kita Tidak Disuruh Perang, Hanya Disuruh Pasang Bendera

Lurah Wiroto Agung Bambang Irwanto, Siaran Keliling himbau warga untuk memasang bendera merah putih dan umbul-umbul di depan rumahnya.Foto : sidakpost.id/Amir Said

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pasca Covid-19 tahun ini Pemerintah membuka kran untuk masyarakat guna memeriahkan HUT RI ke 77, terutama pemasangan bendera merah putih dan umbul – umbul di depan Kantor pemerintah dan Swasta, Perbankan, BUMM, BUMD, Sekolahan, Tempat usaha dan rumah warga serta lainnya terhitung sejak tanggal 1 Agustus sampai dengan 31 Agustus 2022 sebulan penuh.

Hari ini Lurah Wirotho Agung Bambang Irwanto turun langsung kelapangan bersama Tokoh masyarakat untuk
menggelar Siaran Keliling menggunakan Kendaraan Roda empat, pada Selasa (02/08/2022).

“Siaran Keliling menghimbau kepada seluruh masyarakat agar memasang bendera merah putih dan umbul-umbul, mulai tanggal 1 sampai dengan 31 Agustus 2022,”kata Lurah Wirotho Agung Bambang Irwanto,

Pemasangan Bendera merah putih dan umbul-umbul, imbuh Lurah, berlaku tanpa terkecuali seperti Kantor pemerintah,Swasta, BUMN , BUMD, Perbankan, Sekolah, Ruko, Rumah warga dan lainnya.

Kepada masyarakat Wirotho Agung segera pasang bendara merah putih dan umbul-umbul didepan rumah maupun tempat usaha, pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul sebagai wujud menghormati jasa Pahlawan Kemerdekaan.

“Kita tidak disuruh berperang melawan belanda, kita hanya disuruh memasang bendera dan umbul-umbul, mari terus kita gelorakan jiwa kebangsaan, nasionalisme serta semangat proklamasi 17 Agustus 1945,”tutup Bambang. (asa)