Kunker Ke Jambi Mendag, Lakukan Survey ke Pasar Angso Duo

Gubernur Jambi Al Haris Dampingi Mendag Zulkifli Hasan Tinjau Pasar Ansgo Duo. Foto : sidakpost.id/Ratna Sari

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Mendag Zulkifli Hasan lakukan kunjungan kerja ke provinsi Jambi dengan berbagai agenda. Dalam kunker itu, Zulkifli Hasan juga meninjau langsung pasar Angso Duo, Selasa (02/08/2022).

Dalam Kunker tersebut Zulkifli Hasan yang di dampingi langsung Gubernur Jambi Al Haris berserta jajaran dan OPD terkait meninjau langsung pasar Angso Duo.

Setiba di pasar Angso Duo, Mendag cek toko sembako. Ia langsung mengecek harga sembako mulai dari minyak goreng dari toko satu ke toko lainya.

Selanjutnya ke Bulog untuk mengecek harga beras di lanjutkan dengan survey ke dalam pasar Angso Duo langsung untuk mengecek harga cabai, bawang dan Ayam.

“Iya, setelah saya lakukan survei langsung di pasar di dapatkan untuk harga sembako di Provinsi Jambi sendiri termasuk normal, “ujar Zulkifli.

Lanjutnya, untuk harga cabai merah sekarang Rp. 75.000 ini sudah mengalami penurunan dari sebelumnya yang pernah 1Kg bisa mencapai Rp. 100.000 bahkan lebih.

“Alhamdulillah, untuk harga cabai, bawang sekarang sudah mengalami penurunan karena di Jawa sendiri harga cabai dan bawang sudah turun,”katanya. (rsa)