Vaksin Gratis, Ketua PDI Perjuangan Jambi Edi Purwanto Apresiasi Polda dan Danrem

Dibaca: 173 kali

SIDAKPOST.ID, Jambi – Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Edi Purwanto, mengapresiasi Polda Jambi dan jajarannya yang dinilai berhasil menyelenggarakan vaksin gratis untuk masyarakat Jambi.

Menurut Edi Purwanto, vaksin sangat penting untuk mengatasi pandemi Covid-19. Pemerintah RI melalui pemerintah daerah dan jajaran TNI/Polri serta institusi kesehatan, memegang peranan penting dalam mensukseskan program vaksin gratis ini.

Ia menilai, pelaksanaan vaksin Covid-19 di Provinsi Jambi, sudah berjalan sesuai harapan. Salah satunya yang diselenggarakan jajaran Polda Jambi dan jajaran Korem Jambi.

“Kita sangat mengapresiasi upaya Kapolda Jambi dan jajarannya serta Danrem Jambi dan jajarannya, dalam mensukseskan vaksin gratis di Jambi,” ungkap Edi Purwanto kepada media.

Selain itu, Edi Purwanto dan seluruh kader serta simpatisan PDI Perjuangan se-Provinsi Jambi, mengimbau agar masyarakat segera mendaftarkan diri di fasilitas kesehatan terdekat untuk mendapatkan program vaksin gratis.

“Kita berharap kader PDI Perjuangan jemput bola mengajak masyarakat untuk segera mengikuti vaksin gratis Covid-19. Supaya pandemi ini bisa segera berakhir dan kita kembali menjalani hidup normal,” bebernya.

Edi juga mengingatkan agar masyarakat tak bosan menerapkan pola hidup sehat serta mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah. Semua itu demi kepentingan bersama dan mengentaskan pandemi Covid-19.

“Pandemi ini tidak akan berakhir kalau kita tidak kompak. Ayo, mari kita kompak, bersama-sama melawan pandemi Covid-19. Bagi yang belum vaksin, segera vaksin,” tutup Edi Purwanto yang juga Ketua DPRD Provinsi Jambi ini. (red)

ADVERTISEMENT