Stok Beras Bulog Regional II Bungo Tebo, Aman Jelang Idul Adha

Dibaca: 133 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Perum Bulog Sub Divisi Regional wilayah II Bungo Tebo memastikan stok beras aman jelang hari raya Idul Adha. Hal itu dikatakan oleh, Kasi Pelayanan Publik, Bulog M Yusuf bahwa stok beras pada saat ini mencapai 500 ton.

“Tentu kesiapan Bulog untuk Idul Adha nanti sudah siap. Kita punya stok 500 ton beras, hingga tiga bulan kedepan. Untuk mengantisipasi kita bekerjasama dengan Dinas UKM, Koperasi dan Perindag,” kata Yusuf.

Dikatakan Yusuf, masyarakat Bungo dan Tebo tidak usah khawatir, ketersediaan stok beras dari Bulog jelang Idul Adha nanti. Bulog juga sudah mengantisipasi hal tersebut jauh-jauh hari.

Untuk stok beras ditingkat pedagang kini masih aman. Karema Bulog juga akan melaksanakan operasi pasar KPSH. Semua beras merupakan beras lokal, yang mana seluruhnya hasil produksi dari petani lokal, untuk benih yang digunakan merupakan benih unggulan.

“Selain beras, Bulog juga menyediakan stok lain, seperti daging, minyak goreng, tepung dan gula pasir. Dipastikan cukup jelang Idul Adha nanti,” ujarnya. (jul)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT