Babinsa Sertu Rex Harmodi Bersama Pemuda, Goro Bersihkan Lapangan

Dibaca: 68 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Sertu Rex Harmodi Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, bersama pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna menggelar gotong royong (goro) membersihkan Lapangan . Bertempat di jalan Bali Desa Giri Purno Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Jumat (2/8/2019).

Gotong royong membersihkan Lapangan hijau di Desa Giri Purno, karena Lapangan ini nantinya untuk gelar pertandingan Sepak Bola antar RT se Desa Giri Purno. Pertandingan ini selain untuk hiburan masyarakat sekaligus untuk memeriahkan HUT RI yang ke 74.

Babinsa Sertu Rex Harmodi saat dikonfirmasi menyebutkan, membenarkan dirinya bersama pemuda Karang Taruna Desa Giri Purno melaksanakan gotong royong membersihkan Lapangan untuk tempat pertandingan Sepak Bola antar RT memeriahkan HUT RI ke 74.

“Budaya gotong royong di Giri Purno masih melekat dimasyarakat sampai sekarang ini, memeriahkan HUT RI dengan menggelar pertandingan olahraga maupun hiburan kesenian tradisional masih kental kita temui di Desa Giri Purno Rimbo Ilir, ” ungkap Babinsa Sertu Rex Harmodi.

Ketua Karang Taruna Desa Giri Purno Sarioto mengatakan, pihaknya membenarkan melakukan gotong royong membersihkan Lapangan untuk tempat pertandingan Sepak Bola memeriahkan HUT RI hari bersejarah bangsa indonesia.

“Terima kasih kepada Bapak Babinsa Giri Purno yang selama ini ikut serta, mengarahkan dan membina kemajuan dibidang kepemudaan di Giri Purno,”ujar Ketua Karang Tarun, Sarioto. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT