Babinsa Serda Beni Hadiri Pelantikan BPD

Dibaca: 81 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Babinsa Dusun Talang Sungai Bungo, Serda Beni Purba, menghadiri giat acara pelantikan anggota BPD yang baru, Jumat (2/8/2019).

Turut hadir, Rio Dusun Talang Sungai Bungo, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, serta masyarakat sekitar. Acara pelantikan tersebut berjalan lancar dan aman.

Serda Beni Babjnsa Dusun Talang Sungai Bungo dari Koramil 416-01/Rantau Pandan mengatakan, kegiatan ini, sangat di tunggu-tunggu oleh BPD yang baru. Karena denga. dilantik mereka segera bertugas membangun Dusun (desa-red).

“Kepada semua anggota BPD baru bisa bersinergi dengan pemerintah desa yang baru. Dengan itu. pembangunan di dusun bisa berjalan dengan baik,” katanya.

Selain itu, masih banyak hal yang perlu di gerak khususnya di wilayah Dusun. Seperti antisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan di sekitar. Karena sekarang sudah puncak musim kering.

“Bulan Agustus dan September memasuki musim kering tingkat tinggi, oleh karena itu peran semua bisa mencegah agar tidak terjadi kebakaran. Hal itu, harus benar-benar di pantau secara ketat,” ucapnya.

Tak hanya itu, jelang HUT RI masyarakat juga di ajak untuk memasang bendera dan umbul-umbul agar kemeriahan HUT RI lebih semarak di Dusun.

“Mari kita rayakan HUT RI, dengan penuh cinta, hal itu membuktikan bahwa kita menghargai jasa dari para pendahulu yang berjuang memerdeka NKRI,”tutupnya. (zek)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT