M.Sabli Maju Ke Pileg Tebo, Berlabuh Melalui Partai Nasdem

Dibaca: 555 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – M.Sabli Sosok pria paruh baya mantan aktifis Provinsi Jambi ,siap maju ke Pileg 2019 dari Dapil III yang di usung oleh Partai Nasdem. Sebagai mantan aktifis yang namanya cukup pokal, kini M.Sabli dapat dipastikan sudah mendaftarkan diri Di KPU kabupaten Tebo Sebagai Caleg dari Partai Nasdem pada Pileg 2019.

M.Sabli saat disambangi dikediamannya di Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, pada Kamis (2/8/2018) mengatakan, dirinya mengungkapkan sudah mendaftarkan diri sebagai Caleg di KPU Tebo dari Partai Nasdem. Latar belakang dirinya maju ke Pileg, karena ingin mengabdikan diri kepada masyarakat sebagai wakil rakyat di parlemen Tebo.

“Benar saya sudah matang dan sudah siap Maju di Legislatipf 2019, apabila saya di percayakan oleh masyarakat menjadi anggota DPRD Tebo Saya pun siap bersama masyarakat untuk membangun Kabupaten Tebo disemua sektor pembangunan yang menyentuh Masyarakat,” kata M.Sabli

Dikatakannya lagi, sebagi wakil rakyat Di DPRD Tebo nantinya akan melakukan kontrol Kinerja eksekutif dan siap menampung aspirasi masyarakat Kabupaten Tebo, seperti dunia pendidikan, kesehatan, ekonomi dan sektor lainnya akan diprioritaskan.

“Dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa kita akan perhatikan serius masalah dunia pendidikan. Begitu juga masalah kesehatan akan kita pioritaskan,”ujarnya.

Menyangkut kesehatan masyarakat kecil yang harus mendapatkan pelayanan kesehatan yang maksimar. “Saya mohon doa Restu kepada masyarakatat dapil III Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu untuk bersama mensukseskan Pileg 2019 mendatang,” tutup M,Sabli . (nwr)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT