Jelang Idul Adha Gas 3 Kg di Tebo Masih Aman

Dibaca: 61 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Jelang hari raya idul adha pasokan gas 3 Kg, di Tebo, tercukupi. Hal itu dikatakan oleh, pihak Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Ketenagakerjaan Kabupaten Tebo, pada Kamis (2/8/2018).

Kabid Perdagangan, Disperindagkop, Edi Sopyan dikonfirmasi mengatakan, kalau untuk stok gas 3 Kg jelang idul adha tahun ini, masih mencukupi. Namun saat ini, masih ada penyuntikan gas dilakukan oleh oknum tidak bertangung jawab.

“Kini kami masih menyelidiki kebenaran hal itu, dan kita akan cek langsung isi gas 3 Kg tersebut. Dalam waktu dekat akan kita timbang benarkah gasb3 kg itu disutik oleh orang tak bertanggung jawab,” ujarnya.

Sebut Edi, kepada para pangkalan agar gas 3 Kg tidak dijual kepada orang yang ekonomi mereka mapan. Karena gas 3 kg itu harus dijual kepada warga kurang mampu. Jangan dijual ke BUMN, PNS, TNI Polri mupun restoran.

“Dan jangan sekali-kali menjual gas itu melebihi harga het. Bila kedapatan maka pangakan yang bermasalah akan kita surati secara tegas,”ujar Edi Sopyan. (nwr)

DIRGAHAYU INDONESIA










ADVERTISEMENT








ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*