AKP Sugeng Resmi Jabat Kapolsek VII Koto Tebo

Dibaca: 199 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kapolres Tebo, AKBP. Zainal Arrahman, serah terima jabatan Kopolsek VII Koto dari AKP. Pirdon Marpaung kepada, AKP. Sugeng, di Mapolres Tebo, pada Kamis (2/8/2018).

Sedangkan untuk AKP. Pirdon Marpaung, memdapat tugas baru di Mapolda Jambi. Sebelumnya, AKP. Sugeng menjabat di bagian Kasubag hukum Bag Sumda, Polres Batanghari.

Kapolsek VII Koto yang baru, AKP. Sugeng dikonfirmasi mengatakan, setelah diserah terima jabatan Kapolsek kepada dirinya. Ia berharap agar kerja sama dari semua tokoh masyarakat untuk mendukung Polri dalam menjaga Kamtibmas.

“Karena saya baru, jadi sata mohon dukungan pada seluruh elemen masyarakat yang berada di VII Koto. Semoga dengan kerjasama nanti maka kondisi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” ujarnya.

Sementara, AKP. Pirdon Marpaung, mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat VII Koto, yang telah banyak membantu selama, Ia menjadi Kapolsek di VII Koto.

“Terima kasih pada seluruh masyarakat selama ini yang telah bekerja sama dengan Polri,” ujarnya.

Terpisah, Kapolres Tebo, AKBP. Zainal Arrahman juga menyampaikan, kepada Kapolsek yang lama, terima kasih dedikasi selama ini dalam menjalan semua program Polri di VII Koto.

“Kepada Kapolsek yang baru terus berkomunikasi dengan masyarakat, terkait kamtibmas di wilayah binaan. Dengan demikian maka masyarakat akan merasa aman. Kerjasama antara masyarakat dan Polri kunci adalah keberhasilan,” pungkas Kapolres. (nwr)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*