Satu Pelaku Perampokan Terkena Timah Panas Berhasil Dirinkus

Istri Pelaku SK, juga dimanakan Polisi diduga terlibat aksi perampokan.

Dibaca: 2.020 kali
Ini Dia Tersangka Perampokan Diamankan Di Mapolsek Rimbo Bujang.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kerja keras Tim Opsnal Polres Tebo patut dianjungi jempol, pasalnya dalam watu dua hari satu dari lima pelaku perampokan di Rimbo Bujang akhirnya berhasil diringkus, Rabu (2/8/2017).

Seperti pemebritaan sebelumnya, bahwa aksi perampokan di Desa Perintis, Kecamatan Rimbo Bujang, petugas saat mengahadang pelaku terjadilah baku tembak dan pelaku dapat melarikan diri.

Istri SK yakni Pelaku Perampokan di Rimbo Bujang Juga Diamankan.

Informasi yang diperoleh, satu pelaku yang ditangkap SR (27) dan mengamankan istrinya inisial NA diduga ikut terlibat dalam aksi perampokan tersebut.

Pasutri ini merupakan warga Suka Maju, Kecamatan Rimbo Bujang dan Pelaku ditangkap petugas kepolisian di salah satu kebun sawit milik warga Desa Muara Tabun, Kecamatan VII Koto.

Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Maruli saat dikonfirmasi, Rabu (2/8/2017), membenarkan satu pelaku inisial SK dan istrinya NA yang diduga terlibat didalam aksi perampokan ikut diamankan.

“Benar satu tersangka inisial SK sudah kita amankan. Istri tersangka NA juga diamankan Tim Opsnal, karena diduga terlibat aksi perampokan tersebut. Keduanya sudah diamankan di Mapolsek Rimbo Bujang,”ujar Kasat Reskrim.

Bahkan kata Maruli, pada waktu penghadangan oleh tim, sempat terjadi baku tembak, disitulah diduga SR tertembak oleh personil kita. Namun pelaku berhasil melarikan diri kearah Desa Sumber Sari Kecamatan Rimbo Ulu.

“Dari tangan pelaku tim berhasil mengumpulkan beberapa barang bukti yakni 2 buah linggis, 1 buah gagang palu, 1 buah sebo warna ¬†hitam, 1 unit sepeda motor kawasaki KLX dengan Nopol BH 5329 HQ milik korban dan 1 unit SPM merek Honda Beat Pop warna hitam tanpa Nopol milik Pelaku,”pungkasnya. (asa/zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT