Tiga Polsek di Tebo, Raih Juara Vlog HUT Bhayangkara Ke 75

Dibaca: 431 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam rangka Peringatan HUT Bhayangkara Ke -75 tahun 2021 Polda Jambi mengadakan rangkaian kegiatan diantaranya adalah lomba Vlog, Polres Tebo mengirimkan 5 Vlog dan dari 5 Vlog itu berhasil meraih Juara, Juara II dari Polsek Rimbo Bujang , Juara Harapan I dari Polsek Tujuh Koto Ilir dan Juara Harapan III dari Polsek Rimbo Ilir.

Kapolsek Rimbo Ilir AKP Ibrahim saat dikonfirmasi sidakpost id menjelaskan, dirinya mengakui bahwa penyerahan hadiah dan piagam dari Polda Jambi sudah diserahkan oleh Kapolres Tebo, pada Jumat 1 2021 di Mapolres Tebi.

“Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksino,SIK sudah memberikan hadiah dan piagam, kepada yang meraih Juara Vlog tingkat Polda Jambi,” jelas Kapolsek.

Lebih lanjut AKP Ibrahim menuturkan kegiatan jajaran Polsek Rimbo Ilir, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75, telah memberikan bingkisan kepada masyarakat kurang mampu dan kepada warga yang terdampak Covid 19, yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri (Isoman).

“Danpak penularan Covid 19 diwilayah Kecamatan Rimbo Ilir sudah mengalami penurunan dan ini tentunya berkat kesadaran masyarakat untuk selalu berperilaku hidup dengan menerapkan protokol kesehatan, tak ketinggalan peran aktif Media Massa yang selalu memberikan edukasi kepada masyarakat,”imbuh AKP Ibrahim. (asa)

ADVERTISEMENT