Dansatgas TMMD Dampingin Tim Wasev Tinjau Perehaban PAUD Tunas Berkembang

Dibaca: 83 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Sebagai wujud kepedulian sekaligus mendukung akan kemajuan pendidikan anak-anak usia dini, Satgas TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko memberikan bantuan perehaban Paud Tunas Berkembang yang berada di Di Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat, Kabipaten Merangin, Provinsi Jambi.

Hal tersebut dijelaskan Ketua Tim Wasev Kolonel Inf Wahyu Handoyo saat kunjungan Pengawasan dan Evaluasi Program TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko di Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, Kamis (01/07/2021).

Dijelaskan Katim Wasev Kolonel Inf Wahyu Satgas TMMD berperan aktif dalam memajukan dunia pendidikan di wilayah penugasannya, seperti membantu tenaga pendidik melaksanakan mengajar, memberikan bantuan sarana dan prasarana penunjang pendidikan.

“Termasuk juga kegiatan perehaban Paud yang dilakukan personel Satgas TMMD, adalah wujud kepedulian dan dukungan kita terhadap peningkatan mutu pendidikan di Wialyah,” kata Kolonel Wahyu

“Semoga hasil perehaban ini, dapat digunakan dengan sebaik-baiknya dan bermanfaat untuk pendidikan anak-anak usia dini di wilayah Desa Bukit Beringin dan sekitarnya,” tegasnya.

Dikesempatan yang sama Dansatgas Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P. M.Han menjelaskan bahwa perehaban yang dilakukan meliputi perbaikan atap, pemasangan pintu, pembuatan sekat ruangan dan pengecatan bangunan sekolah.

“Sedangkan untuk pekerjaannya, kita lakukan secara bergotong royong bersama warga Desa Bukit Beringin. Semoga perehaban ini membuat anak-anak semakin semangat dalam belajar serta para guru lebih semangat untuk mengajar dalam mengantar anak didiknya mengapai cita-cita,” pungkas Letkol Tomi. (Sp)

ADVERTISEMENT