Babinsa Serma Indra, Vaksinasi Sehat Jangan Terpengaruh Berita Hoax

Dibaca: 269 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Demi suksesnya program pemerintah Serbuan Vaksinasi di Puskesmas dan Desa untuk mengantisipasi merebaknya dan sekaligus mencegah penularan Covid-19, yang masih terus menulari warga hingga banyak yang menjadi korban jiwa atau meninggal dunia.

Dibawah perintah Komandan Rayon Militer (Danramil) 416-07/Rimbo Bujang
Kapten Inf Wakhid Nurokhim, para Babinsa yang ada diwiayah Kecamatan Rimbo Bujang, Rimbo Ulu dan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, terus gencar bekerja sama denga Bhabinkamtibmas dan Pemdes diwilayah binaannya memberikan arahan dan mengedukasi masyarakat, untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes) dan mengikuti Vaksinasi.

Babinsa Serma Indra Gunawan saat berada di Kantos Desa Perintis terus mengedukasi sekaligus menghimbau kepada masyarakat, bahwa program pemerintah Vaksinasi harus diikuti karena bertujuan untuk kesehatan dan menangkal tertularnya Covid-19. Jangan terpengaruh dengan berita hoax
di medsos dan lainnya, yang ingin menggagalkan program pemerintah.

“Kepada masyarakat meskipun sudah menjalani Suntik Vaksinasi Covid-19 harus tetap pakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, hindari kerumunan dan biasakan pola hidup bersih dan sehat, “imbau Serma Indra Gunawan, Jumat (02/07/2021). (asa)

ADVERTISEMENT