Senirgi, Wartawan dan Orik Tebo Salurkan Beras kepada SAD

Dibaca: 135 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Momentum HUT Bhayangkara ke-74. Polres Tebo bersama media mitra Polres dan Yayasa. Orang Rimbo Kito (ORIK) kembali menunjukan bakti sosial kepada warga kurang mampu yang terdampak wabah Covid,-19.

Tidak terkecuali kelompok suku anak dalam (SAD) yang berada di kawasan bukit 30, tepatnya di desa Tanah Garo dan warga sekitar diberikan beras secara gratis, Rabu (02/07/2020).

Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafidz mengakui, untuk menyalurkan beras ke wilayah tersebut sengajak dipercayai kepada rekan – rekan media dan ORIK. Karena mereka lebih memahami jalan dan medan, bantuan tersebut diperuntukan untuk warga kurang mampu.

“Jadi kita percayai rekan-rekan media dan ORIK bisa menyurkan bantuan tersebut. Karena rekan-rekan lebih memahi medan, dan juga agar semua penerima mendapat bantuan tersebut,” ujarnya.

Ketua Yayasan ORIK Ahmad Firdaus merupakan pendampingan SAD Tebo, mengakui dimana amanah dari Kapolres Tebo untuk membagikan beras kepada warga SAD dan warga sekitar sudah dilaksanakan dengan baik.

“Alhamdulillah, pembagian sudah disalurkan ke setiap penerima bantun. Kita ketahui bsntuan ini langsung dari Polres Tebo. Semoga bantuan itu bermanfaat untuk mereka,” katanya.

Kata Firdaus, dalam menyurkan bantuan tersebut juga didampingi wartawan senior Tebo, Syahrial. Semua bantuan itu, langsung diberikan kepada setiap penerima yang belum terdentuh bantuan.

“Jadi bantuan yang diamanahkan Polres Tebo itu bukan hanya untuk warga SAD saja akan tertapi warga sekitar juga dibagikan juga. Kita juga senang dan berterima kasih kepada Polres Tebo sudah peduli dengan sesama,” ceyusnya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT