Wujud Sinergitas TNI – Polri Danramil 07/RB, Potong Tumpeng Ditiga Polsek

Dibaca: 138 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Wujud sinergitas TNI – Polri dalam menjaga kamtibmas dan mempertahankan kedaulatan negara kesatuan republik Indonesia (NKRI) tak perlu diragukan lagi.

Seperti di implimentasikan oleh Kapten Caj Sugiyanto Danramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute mendatangi tiga Mapolsek, dalam rangka silaturrahmi sekaligus memberikan ucapan Selamat Dirgahayu HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

Danramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kapten Caj Sugiyanto didampingi Batibung Pelda Eko Margiono, Staf dan para Babinsa dengan membawa nasi tumpeng mengunjungi Mapolsek Rimbo Ulu, Mapolsek Rimbo Bujang dan Mapolsek Rimbo Ilir.

Kedatangan rombongan Danramil disambut dengan penuh kehangatan oleh Kapolsek Rimbo Ulu dan personelnya, begitu juga Kapolsek Rimbo Bujang maupun Kapolsek Rimbo Ilir dengan penuh keakraban menyambut kedatangan rombongan Danramil Kapten Caj Sugiyanto.

Rangkaian serimonial kunjungan ini, nasi tumpeng setelah diserahkan Danramil dan diterima oleh Kapolsek Rimbo Ulu Iptu Asep Herrnana, Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras,SIK dan Kapolsek Rimbo Ilir Iptu Panji Lazuardi. Lanjut nasi tumpeng dipotong oleh Danramil, terjadilah suap- suapan nasi tumpeng.

Danramil 07/Rimbo Bujang, Kapten Caj Sugiyanto dikonfirmasi menuturkan, kedatangannya ke sejumlah Polsek di wilayah teritorial Koramil, memberi ucapan selamat kepada Polri pada HUT Bhayangkara ke -73 tahun 2019.

Selain itu, kedatangan pihaknya juga untuk mempererat silaturrahmi dengan para Kapolsek. Semoga di HUT ke -73 ini, Polri semakin profesiinal, dan dicintai rakyat.

“Semoga sinergitas yang baik selama ini, terus kita jaga di masa-masa mendatang dalam menjaga keutuhan NKRI. Selamat buat Polri semoga lebih dicintai rakyat,” tutup Danramil.

Kedatangan Danramil berserta jajaran pada momen HUT Bhayangkara tersebut disambut baik oleh para Kapolsek, yang ada di wilayah Rimbo Bujang, Rimbo Ulu, dan Rimbo Ilir. (asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT