Bupati Bungo, Lepas 15 Atlet FPTI Ikuti Kejurda ke Jambi

Dibaca: 154 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Sebanyak 15 orang atlet Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Bungo, yang akan mengikuti Kejurda Panjat Tebing tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Tanjung jabung Timur (Tanjabtim), resmi dilepas oleh Bupati bungo H Mashuri, yang bertempat dihalaman wisma ali sudin, rumah dinas Bupati Bungo, Selasa (2/7/2019).

Dalam sambutannya Bupati H Mashuri, atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bungo, mengucapkan selamat mengikuti Kejurda Panjat Tebing tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Tanjung jabung Timur (Tanjabtim) tahun 2019.

“Mudah-mudahan dengan kedisplinan yang tinggi dan terus menjaga kekompakan kita. Insya allah apa yang bisa orang lain raih, tentu kita bisa lebih raih, kita sama peluang dengan kabupaten lain, mereka berlatih dan kita berlatih, mereka serius dan kita juga serius, semoga menang di pertandingan ini,” ujarnya.

Selanjutnya, Mashuri juga menekankan kepada atlet, untuk terus bersemangat dan jaga nama baik kabupaten bungo, jaga kekompakan, solidaritas dan bisa menjadi juara,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua FPTI Kabupaten Bungo, Kapten Inf Hasan daswil, mengatakan pada kejurda FPTI tingkat provinsi jambi di Tanjung jabung Timur diikut serta sebanyak 15 orang Atlet dan 3 official.

“Allhamdulillah dari tiga kali Porprov terakhir kita menjadi juara umum, kemarin kita mendapat 9 mendali emas dari 18 yang diperebutkan, dan semoga pada kejurda ini kita bisa berprestasi labih baik lagi,” imbuhnya. (jul)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT