Ungkapan Anak Negeri: Bersamamu Bhabinkamtibmas Siap Membangun Desa

Dibaca: 465 kali

SIDAKPOST.ID – Polri dan TNI selalu bersinergi dalam menjaga kedaulatan NKRI dan didukung oleh segenap elemen anak negeri ini, di ketahui ujung tombak Polri sampai ke Desa Bhabinkamtibmas sedangkan ujung tombak TNI di setiap Desa Bhabinsa.

Bukti pengabdian dan karya nyata Bhabinkamtibmas dan Babinsa sudah dapat dirasakan oleh masyarakat, seperti dalam keikut sertaannya dalam menjaga Kamtibmas di Desa Binaannya.

Tepat pada tanggal 1 Juli 2017,  Bhayangkara memasuki usianya ke 71 dan lebih dari setengah abad sudah Polri sebagai pengemban fungsi kamtibmas serta menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Banyak harapan masyarakat akan kinerja Polri yang masih terus harus ditingkatkan munuju Profesionalisme Polri Moderen dan Terpercaya.

Sesuai dengan Tema hari ulang tahun Porli ke 71 yakni“dengan semangat Profesionalitas dan Miderenisasi Polri berkomitmen untuk meraih kepercayaan masyaraskat demi tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sejahtera, mandiri dan berkeadilan”.Agar Polri selalu dihati masyarakat tetaplah dekat dengan masyarakat dan menjadi garda terdepan dalam hal Kamtibmas di Desa.

Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan Polri dalam hal Kamtibmas yang ditugaskan ditingkat Kelurahan yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, dan memang masyarakat sendiri merindukan kehadiran Polisi.

Terima kasih kepada para Bhabinkamtibmas yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dan kiranya kepada pimpinan Kepolisian yang membawahi langsung para Bhabinkamtibmas, agar selalu mendorong bhabinkamtimas selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

Dirgahayu Bhayangkara ke 71, bersamamu Bhabinkamtibmas  kami masyarakat siap menjaga Kamtibmas dan membangun Desa.***

Penulis : Amir Said, Humas Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI dan Polri(FKPPI) , Rayon Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT