Jasa Raharja Rapat Kordinasi Lintas Instansi Evaluasi  Peningkatan Pelayanan Pelabuhan

Jasa Raharja Rapat Koordinasi Lintas Instansi Evaluasi  Peningkatan Pelayanan Pelabuhan. Foto : sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Jasa Raharja rapat kordinasi lintas instansi evaluasi peningkatan pelayanan Pelabuhan LLASDP Kuala Tungkal, Rabu, 31 Mei 2023 Pukul 06.30 WIB.

Evaluasi pelayanan transportasi umum di Pelabuhan LLASDP dihadiri oleh Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kuala Tungkal di ruang rapat Pelabuhan LLASDP bersama Dinas Perhubungan, Dinas Poloso Pamong Praja, Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga dan agen pelayaran wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Jambi Donny Koesprayitno memberikan pernyataan dalam wawancaranya “Seluruh penumpang umum pengguna jasa transportasi air seperti speed boat yang beroperasional di Pelabuhan LLASDP dilindungi oleh Undang-undang Nomor 33 Tahun 2023.

Baca Juga :  Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Bungo, Ringkus Bandar Narkoba

Dengan menggaris bawahi speed boat yan beroperasi resmi berizin dari perizinan instansi yang berwenang, evaluasi pelayanan bertujuan memberikan kenyamanan bagi masyarakat pengguna transportasi speed boat di Pelabuhan LLASDP,” jelas Donny.

“Penanggung Jawab Samsat Kuala Tungkal, Sdr Khairon Rabbani dalam rapat evaluasi bersama instansi-instansi terkait mengkomunikasikan bahwa konsistensi kami akan terus mensosialisasikan secara langsung dan tidak langsung terkait keselamatan penumpang di Pelabuhan LLASDP Kuala Tungkal melalui pembelian kupon IWKL saat penumpang akan menaiki Speed Boat merupakan konsistensi penjaminan para penumpang sesuai UU No 33 Tahun 1964,” ucap Donny.

Baca Juga :  Tingkatkan Kepatuhan Masyarakat Bayar Pajak Kendaraan, Jasa Raharja Ikut Aktif Razia Siang Malam Tim Samsat Tebo

Sejalan dengan Jasa Raharja bahwa seluruh elemen instansi terkait konsisten untuk memberikan peningkatan pelayanan bagi pengguna jasa transportasi speed boat di Pelabuhan LLASDP.