Polres Tebo & Lintas Sektoral, Semprot Disinfektan Cegah Virus Corona

Dibaca: 204 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kabupaten Tebo masih zona oranye dengan tingkat sedang penyebaran dan penularan Covid-19, menyikapi kondisi ini Kasat Binmas Polres Tebo AKP Sutikno dan Anggota bersama BPBD, Lurah Muara Tebo, Babinsa Koramil 416-05/Muara Tebo dan Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Tengah, melakukan penyemprotan disinfektan, bertempat diwilayah Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, pada Rabu (02/06/2021).

Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono,SIK dikonfirmasi sidakpost.id melalui Kasat Binmas AKP Sutikno menyebutkan, membenarkan Sat Binnas Polres Tebo bersama lintas sektoral hari ini melakukan penyemprotan cairan disinfektan ditempat umum diwilayah Kecamatan Tebo Tengah.

” Penyemprotan disinfektan ini, dalam upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah Tebo, yang hingga kini pandemi ini belum juga lenyap dan penularannya masih mengancam jiwa manusia. ” Ujar Kasat Bimas Polres Tebo AKP Sutikno.

Selain melakukan penyemprotan cairan disinfektan, sebut Kasat Binmas, petugas memberikan himbauan prokes melalui Mobil Dinas Minibus Elf Sat Binmas dan Mobil Pick Up Kelurahan Muara Tebo dengan menggunakan pengeras suara. Petugas juga membagikan masker gratis kepada masyarakat, yang tidak memakai masker.

“Kepada Warga masyarakat agar tetap memakai masker apabila keluar rumah atau bepergian, hindari Kerumunan orang dan selalu menjaga jarak, agar bisa memutuskan penyebaran Covid-19 di Tebo,”tutup Kasat. (asa)

ADVERTISEMENT