Warga Serbu Kantor Desa Tanjung, Kaca Pecah Berserakan

Dibaca: 4.685 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Puluhn warga terdiri dari Emak-emak dan laki – laki warga Desa Tanjung Kecamatan Vll Koto Kabupaten Tebo menggeruduk kantor desa setempat, Selasa (2/06/2020).

Informasi diperoleh, kemarahan warga dupicu tetang bantuan sosial dari pemdes maupun dari pusat. Karena sang kades tak ada akhirnya kemarahan dari warga memuncak hingga merusak kaca kantor desa.

Kapolsek Vll Koto Iptu Sunardi saat dikonfirmasi sidakpost.id melalui Ps Kanit Intelkam Aipda Fitriyadi benar sejumlah warga Tanjung Vll Koto mendatangi kantor Desa setempat.

Kedatangan warga ingin bertemu dengan Kades Tanjung, sebut Kanit Intelkam, untuk mempertanyakan tentang bantuan sosial dari penerintah desa dan pemerintah pusat.

Tapi saat itu, Kades tak mau menemui warga sehingga emosi warga tidak terbendung akhirnya kaca kantor desa pecah dilempari batu oleh massa.

“Alhamdulillah, setelah Kapolsek dan personil tiba di kantor desa dan melakukan mediasi dengan cara menenangkan masa, akhirnya situasi dapat dinormalisir,” pungkas Fitriyadi. (nwr/asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT