Sekda Tebo Terima Bantuan APD dari Tanoto Foundation

Dibaca: 259 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Sekretaris Daerah (Sekda) Tebo Drs Teguh Arhadi,MM didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Perhubungan Eko Putra, menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Tanoto Foundation dan Yayasan Asian Agri di kantor DLH dan Perhubungan Tebo, Selasa (02/06/2020).

Sejumlah alat kesehatan seerti masker sumbangan dari Tanoto Foundation dan Yayasan Asian Agri ini, diperuntukkan tenaga medis yang bertugas di garda depan menangani Covid-19 diwilayah Kabupaten Tebo.

Sekda Tebo Teguh Arhadi sangat mengapresiasi kepada pihak Tanoto Foundation dan Yayasan Asian Agri, yang telah memberiikan sumbangan alat pelindung diri kepada Pemkab dalam hal ini Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Tebo.

“Terima kasih atas bantuan APD ini, semoga kepedulianTanoto Foundation dan Yayasan Asian Agri dalam memerangi Virus Corona, dapat diikuti
pihak yang lain,” ujar Teguh Arhadi.

Hal senada disampaikan oleh Kadis LH dan Perhubungan Tebo Eko Putra yang juga sebagai Ketua Bidang Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Tebo, bantuan APD ini sangat bermanfaat untuk para medis yang bertugas di garda depan dalam Tim Covid-19.

“Bantuan seperti ini memang sangat dibutuhkan untuk menunjang kelancaran dan kesuksesan tugas para medis dalam menangani pasien Corona,” pungkas Eko Putra. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT