Terus Berbuat, Babinsa Koramil 01/Rantau Pandan Bantu Tanam Padi

Dibaca: 46 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – H-3 Lebaran Idul Fitri jajaran Koramil 416-01/Rantau Pandan kembali turun ke sawah bantu menanam poktan Sungai Mengkuang Kecil, Dusun Laman Panjang, Bathin III Ulu, dengan luas lahan 25 H, Minggu (02/6).

Babinsa Serda Teguh W, mengatakan meski tak lama lagi lebaran idul fitri namun semangat dari poktan Sungai Mengkuang Kecil terus menanam padi.” Bersama petani kembali menanam padi, karena untuk mengejar target tanam jelang idul fitri, ” katanya.

Selain itu, Serda Teguh W juga menyarankan agar setiap lahan sawah yang sudah siap ditanami padi segera ditanam. Dengan demikian terget itu bisa dicapai.” Bila semua lahan tertamam padi jadi serelah lebaran tinggal merawat saja,”ungkap Serda Teguh W.

Nun Hafas ketua poktan Sungai Mengkuang Kecil mengatakan, dirinya bersama petani yang lain sangat bangga dan senang keharian TNI dalam hal ini, Babinsa Serda Tehuh W, masih semnagat motovasi dan membantu petani.

“Kami sangat senang dan bangga kepada semua babinsa jajaran Koramil Rantau Pandan, karena mereka samgat peduli dan proaktif membantu kami, sehingga kami semua bisa se mangat untuk menanam padi,” ujarnya. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT