Jelang Idul Fitri, Babinsa Koramil 01/Rantau Pandan Gelar Komsos

Dibaca: 72 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Babinsa Dusun Lubuk Mayan, Kecamatan Rantau Pandan, Serda Andi Iskandar, jajaran Koramil 416-01/Rantau Pandan
kembali melaksanakan komsos jelang hari raya idul fitri dengan masyarakat wilayah binaannya, Minggu (2/6/2019).

Sasaran komsos kali ini kepada tokoh agama dan tokoh pemuda serta masyarakat sekitar. Dalam hal itu, Serda Andi Iskandar mengatakan, jelang idul fitri 1440 H, masyarakat di ajak untuk lebih menjaga kondusifitas keamanan wilayah.

“Jangan karena sebentar lagi mau lebaran kita lengah dan tindak kejahatan berkeliaran di desa, terlebih H-3 lebaran ini. Bagi warga yang ingin ke tempat keramaian harus perhatikan keamanan di sekeliling kita,” ujarnya.

Tak hanya itu kata Andi Iskandar, juga mengakak kepada semua lapisan masyarakat menjaga agar lingkungan sekitar rumah tetap bersih dan aman. Dan yang paling penting, kerap terjadi kejahatan saat warga berbelanja di pasar harus waspada.

“Bisa saja tindak kejahatan terjadi bila kita lengah oleh karena itu, mari kita ingatkan keluarga kita untuk lebih meningkatkan kewaspadaan diri jelng hari raya idul fitri. Bila hendak berpergian maka pastikan rumah dalam keadaan aman,” ucapnya. (red)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT