Kapolres Bungo, Sinergitas Tiga Pilar Bisa Atasi Kamtibmas

Dibaca: 230 kali
Rio (kades) se Kabupaten Bungo, Babinsa dan Bhabinkamtibmas fhoto Bersama Kapolres Bungo.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Usai serah terima jabatan tiga Perwira di halaman Mapolres Bungo, Kapolres Bungo, AKBP Jose Januario Morais,S.IK, menggelar sosialisasi, sekaligus dialog tiga pilar kebangsaan, menangkal radikalisme dan terorisme.

Sosialisasi serta dialog, dilaksanakan di Aula Mapolres Bungo, diikuti oleh, Datuk Rio (kades-red) se Kabupaten Bungo, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa, Sabtu (2/6/2018).

Menurut Kapolres Bungo AKBP Jose Januario Morais. Datuk Rio, (kades), Babinsa, serta Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak dalam mendengar aspirasi dari masyarakat, untuk mewujudkan kamtibmas yang lebih kondusif.

“Mereka dapat melihat embrio-embrio kamtibmas supaya tidak sampai membesar, dan sudah bisa ditangani tiga pilar ini, disetiap wilayah binaan masing-masing Dusun di Kecamatan,” ujar AKBP. Jose Januario Morais.

Sebut Kapolres, sinergitas semua yang berada di lingkungan masyarakat, untuk saling menyatukan misi, semua elemen untuk memberantas, radikalisme, terorisme yang sewaktu-waktu bisa mengacam kamtibmas.

“Mari kita bersama-sama satukan misi, untuk memberantas, radikalisme, terorisme. Agar kedepan Kabupaten Bungo bisa lebih aman dan kondusif, kamtibmas ditengah-tengah masyarakat,” pungkas Kapolres. (zek)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*