Wako Ahmadi & Wawako Antos Sholat Ied Idul Fitri 1443 H di Lapangan Mardeka

Dibaca: 121 kali
Tampak Wako Ahmadi & Wawako Antos Sholat Ied Idul Fitri 1443 H di Lapangan Mardeka/Foto : sidakpost.id/Roli

SUNGAI PENUH – Walikota Ahmadi Zubir dan Wakil Walikota Alvia Santoni melaksanakan sholat Ied Idul Fitri 1443 H bertempat di Lapangan Mardeka, Senin (2/5).

Ribuan Umat Islam terlihat mengikuti sholat Ied Idul Fitri 1443 H di Lapangan Mardeka yang dua tahun tidak melaksanakan sholat ied di tempat tersebut akibat Covid-19.

Adapun yang bertindak sebagai imam pada sholat Ied Idul Fitri 1443 H Ustad Idrus Al Hafidz dan Khatib Ustad Amrullah.

Wako Ahmadi dalam sambutannya mengatakan Idul Fitri bermakna kembali pada fitrah.

“Idul Fitri bermakna kembali ke fitrah, ini momentum yang tepat untuk memberi penilaian secara objektif dengan kritik konstruktif terhadap pembangunan Kota Sungai Penuh demi suatu kesempurnaan,” ujar Wako Ahmadi.

Wako Ahmadi juga mengajak seluruh lapisan masyarakat baik yang di Sungai Penuh maupun luar daerah untuk bersama-sama membangun Kota Sungai Penuh.

Pada kesempatan ini Wako Ahmadi memaparkan sejumlah capaian dan program prioritas pembangunan.

Sementara Khatib dalam khutbahnya dengan tema “Genarasi Qur’ani, Genarasi Masa Depan”. Berpesan agar Al-Qur’an sebagai pedoman kehidupan peradaban manusia.

Turut hadir Ketua TP-PKK Ny. Herlina Ahmadi, Pimpinan & Anggota DPRD, Unsur Forkopimda, Pj. Sekda Alpian, Staf Ahli, Asisten, Kepala SKPD, camat, serta Ketua Organisasi Wanita se-Kota Sungai Penuh. (adv)

ADVERTISEMENT