Kompak, Dandim 0416 Bute Bersama Kapolres Bungo Kawal Pergeseran Kotak Suara

Dibaca: 248 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Sinergitas TNI-Polri, Dandim 0416/Bungo Tebo, Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo, S.Sos. M.M, bersama Kapolres Bungo, AKBP Januario Jose Morais, kawal pergeseran Kotak Suara ke Ball Rom, Semagi Hotel, untuk Pleno KPU tingkat Kabupaten Bungo, Kamis (2/05/2019).

Pasca Pemilu 2019 di wilayah Kabupaten Bungo, Dandim 0416/Bungo Tebo dan Kapolres Bungo beserta jajarannya mengawal ketat kotak suara. Pengawalan bertujuan agar kotak suara lebih aman dan kondusif.

Dandim Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo mengatakan, hari ini sengaja bersama Kapolres mengawal langsung kotak suara yang berisi semua dokumen hasil pemilu pilpres dan pileg tahun 2019.

“Yang kita kawal ini, adalah dokumen negara jadi, kita harus pastikan pergeseran dari kantor KPU ke Ball Rom hotel Semagi Muara Bungo. Karena pleno dilaksanakan di Hotel Semagi,” katanya.

Bahkan kata Dandim, TNI – Polri siap mengawal proses pleno tingkat Kabupaten agar berjalan lancar dan aman, sesuai harapan bersama.

“Yang jelas kehadiran kita adalah untuk meyakinkan masyarakat bahwa semuanya akan berjalan aman dan terpilihnya pemimpin sesuai keinginan rakyat,” tegas Dandim. (zek)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT