Danramil 416-06 Muara Bungo, Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan

Dibaca: 73 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Danramil 416-06/Muara Bungo, mewakili Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo, menghadiri pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kec Bungo Dani, Rabu (1/05) malam.

Tutut hadir, Bupati Bungo H Mashuri, Wabup, H Syafrudin Dwi Aprianto, Kakan Kemenag Bungo, M Ikbal, Kepala OPD, Camat, Rio, tokoh Agama, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Camat Bungo Dani, Ramayati dalam sambutan dirinya mengatakan, terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras sehingga acara ini bisa terselenggara dengan baik dan sukses.

“Melalui mementum MTQ ini bukanlah untuk merefleksikan diri jiwa kita selaku umat islam yang cenderung suka di puji namun ajang ini merupakan salah satu bentuk pengabdian kita kepada Allah SWT,“ terangnya.

Terpisah, Danramil Kapten Arm Abasri mengatakan, dengan adanya kegiatan ini dapat menambah motivasi anak agar lebih dekat lagi dengan Al Qur’an sebagai Huddalinnas (petunjuk bagi manusia).

“Diharapkankan tidak hanya bagi anak anak namun kita orang tua pada khususnya dan untuk seluruh panitia penyelenggara. Semoga apa yang kita perbuat hari ini mendapat pahala dari Allah, ” kata Kapten Arm Abasri. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT