BKTM Aipda Dadan Ajak Generasi Milenial, Hindari Penyalahgunaan Narkoba

Dibaca: 171 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Generasi milenial identik dengan generasi muda masa kini, yang harus benar – benar menjadi generasi anak bangsa yang handal SDM nya untuk menjawab tantangan globalisasi zaman dan kemajuan teknologi yang canggih.

Untuk itu, sejak dini generasi milenial harus menempa diri dengan ilmu pengetahuan dan keterampilan serta harus memiliki fisik yang sehat maupun moralitas yang baik. Diantaranya
generasi muda penerus bangsa Indonesia yang maju, harus terhindar dari narkoba dan tindak pidana lainnya.

Hal tersebut diungkapkan Bhabinkamtibmas Aipda Dadan Juanda dari Polsek Rimbo Ilir, pada saat menghadiri pelepasan Siswa – Siswi Kelas IX SMPN 6 Tebo. Bertempat di Desa Giriwinangun Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo. Kamis (2/5/2019).

Hadir pada acara perpisahan ini, Kepala Desa Giriwinangun yang di wakili oleh Sekdes Suryanto, Kepala Sekolah SMPN 6 Tebo Kristina Dewi Wulandari S.Pd,  Ketua Komite Suparto, Wakil Kepala Sekolah SMKN 5 Tebo Sunarto, Bhabinkamtibmas , Dewan Guru SMPN 5 Tebo dan Undangan lainnya.

Imbuh BKTM Aipda Dadan Juanda, dirinya mengucapkan selamat pada Siswa -Siswi kelas IX yang telah menyelesaikan pendidikan selama 3 tahun di SMPN 6 Tebo. Semoga ilmu dan pengetahuan yang telah diterima selama ini , menjadikan cahaya dan bekal untuk melanjutkan sekolah ke jenjang lebih tinggi lagi.

“Lanjutkan pendikan kejenjang lebih tinggi, jadilah generasi milenial harapan orang tua, bangsa dan negara dengan mempersiapkan SDM yabg handal. Hindari narkoba dan kenakalan remaja, maupun tindak pidana melanggar hukum,”tutur BKTM Aipda Dadan Juanda. (asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT