Bupati Bungo H Mashuri Pimpin Upacara Hardiknas

Dibaca: 325 kali
Bupati Hamas Jadi Inspektur Upacara Hardiknas.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati Bungo, H Mashuri bertindak sebagai inspektur upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2018, yang dipusatkan di halaman kantor Bupati, Rabu (02/5/2018).

Upacara dihadiri, unsur Forkompinda, Kepala OPD, para Guru, ASN, TNI/Polri, MUI, Mahasiswa, serta pelajar yang ada di Kabupaten Bungo. Upacara Hardiknas itu juga diwarnai dengan pengibaran bendera Sang merah putih.

Dalam arahannya, Bupati Bungo H Mashuri menyampaikan, ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh Insan pendidikan organisasi yang bergerak di dunia pendidikan.
Serta seluruh pemangku kepentingan lainnya.

“Berkat kerja keras dan kepedulian semua yang kita yang ada, maka pendidikan di Kabupaten Bungo bisa kebih baik. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei tahun 2018, semoga pendidikan kita semakin berkualitas dan semakin maju,” kata H Mashuri.

Bupati Beri Penghargaan Kepada Guru.

Dikatakannya, sesuai tema Hardiknas 2018 Menguatkan Pendidikan, serta Memajukan Kebudayaan khususnya di Kabupaten Bungo. Semoga dengan kerja keras seluruh tenaga pendidik yang ada di Bungo bisa memajukan dunia pendidikan.

“Mari kita bersama-sama menjadikan  momentum ini, sebagai percepatan pembangunan untuk mewujudkan Kabupaten Bungo yang maju dan sejahtera. Dan mari kita perkuat jati diri serta identitas karakter sebagai bangsa Indonesia, ” ujar Bupati H Mashuri.

Lanjutnya, kepada seluruh lapisan mengingat bahwa Hardiknas tidak terlepas dari sosok Ki Hadjar Dewantara. Karena beliau yang telah berupaya memajukan dunia pendidikan di tanah air, dengan budi pekerti yang luhur sesuai sesuai karelakter bangsa.

“Ini mengingatkan kembali kepada kita semua tentang hakikat pendidikan yang telah diajarkan oleh, Ki Hajar Dewantara upaya untuk memajukan pendidikan dengan pikiran dan budi pekerti yang luhur sesuai karakter bangsa Indonesia,” sebut Bupati lagi. (Jul)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT