Polsek Rimbo Bujang Pantau Proses UNBK dan UNKP Tingkat SMP & MTS

Dibaca: 389 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Demi menjaga kelancaran kenyamanan peserta ujian nasional berbasis komputer (UNBK) dan kertas pensil (UNKP) tingkat SMP/MTS, Polsek Rimbo Bujang pantau dan Monitor kegiatan ujian nasional diseluruh SMP/MTS di Kecamatan Rimbo Bujang, Selasa (02/05).

Seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Rimbo Bujang Bripka Sugiyono dan Brigpol Roy Situmorang pantau proses kegiatan ujian nasional berbasis komputer 2017 tingakat MTS di yayasan Raudhatu Mujawidin.

Diketahui untuk MTS tingkat Kabupaten Tebo yang pertama kali melaksanakan UNBK 2017 berbasis komputer adalah MTS Raudhatul Mujawidin.

Brigpol Roy Situmorang Kepada pihak pengawas dan pihak sekolah MTS Raudhatul Mujawidin memberikan semangat dan motivasi, agar selama melaksanakan tugas pengawasan harus penuh dengan tanggung jawab serta menjaga kesehatan mengingat proses ujian nasional ini berlangaung 4 hari kedepan.

“Semoga proses ujian nasional kertas pensil tingkat SMP dan MTS berjalan lancar dan para peserta mendapatkan hasil dan nilai yang memuaskan dan diharapkan para siswa/wi SMP dan MTS nantinya melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi,”harap Brigpol Roy Situmorang, Selasa (2/5/2017).

Mujari S.Ag selaku Kepada sekolah  MTS Raudhatul Mujawidin mengucapkan banyak terimakasih atas langkah yang dilakukan oleh Polsek Rimbo Bujang.

“Kita sangat senang atas kehadiran polisi dan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh Polsek Rimbo Bujang kepada kami dan pengawas UNBK,”tuturnya. (asa/zam)

ADVERTISEMENT