Polres Bungo Kembali Salurkan Bantuan Sosial

Sat Binmas Polres Bungo Kembali Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri. Foto : sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Peduli sesama Polres Bungo Bagikan bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan dalam suasana bulan suci ramadhan 1444 Hijriah.

Pembagian bantuan sosial dipimpin oleh Kapolres Bungo diwakili Kasat Binmas AKP Budi Santoso Didampingi Kanit Tipikor dan personil Polres Bungo, Minggu (2/3/2023).

“Heri ini bantuan sosial disalurkan di jalan Sri Soedewi, Kelurahan Pasir Putih, Rimbo Tengah. Bantuan kemanusiaan untuk negeri ini berisikan bahan pokok, gula, telor, beras dan kebutuhan pokok lainnya,” ujar AKP Budi.

Dijelaskan, bantuan ini dibagikan kepada warga yang kurang mampu atau warga yang benar -benar membutuhkan, semua itu bertujuan agar bisa menikmati berkah bulan puasa.

“Bantuan sosial ini kami distribusikan kepada Masyarakat yang kurang mampu atau yang membutuhkan dengan bertujuan agar dapat membantu Masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya selama bulan Suci Ramadhan,” ujar Kasat Binmas.

Seorang warga yang menerima bantuan Ibu Aminah mengucapkan terima kasih kepada Polres Bungo telah peduli dengan kondisi yang sedang dialami. Berkat ada bantuan ini kami bisa menikmati berbuka puasa bersama keluarga.

“Kami sangat berterima kasih kepada Polres Bungo yang sudah membantu meringankan beban ekonomi di bulan puasa ini dengan memberi sembako,” ujarnya. (zek)