Bupati Bungo Sholat Tarawih di Masjid Agung Al- Mubarak

Dibaca: 223 kali
Bupati Bungo H Mashuri Beri Sambutan Sebelum Sholat Tarawih di Masjid Agung Al-Mubarak Muara Bungo/Foto : sidakpost.id (Juliansyah)

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati Bungo H Mashuri bersama Jajaran Sholat Tarawih berjamaah malam pertama Bulan Suci Ramadhan 1443 di Masjid Agung Al- Mubarak, Sabtu (2/4/2022).

Turut serta, Sekda Bungo Mursidi, Ketua TP-PKK Kabupaten Bungo Hj Verawaty Mashuri, Ketua GOW Bungo, Para Kepala OPD serta pejabat lainnya.

Bupati Mashuri mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan, selamat menunaikan Ibadah Puasa 1443H/2022M. Semoga apa yang diniatkan menjadi pahala bagi semua yang melaksanakannya.

Mashuri mengajak jamaah sholat Isya dan Tarawih, dan witir untuk terus bersyukur. Karena semua masih dapat berjumpa dengan bulan yang penuh keberkahan ini yaitu bulan Suci Ramadhan.

“Alhamdulillah Allah SWT memberikan nikmat umur kepada kita, hingga kita bertemu Ramadhan, dan melaksanakan ibadah puasa mulai hari Minggu besok,” katanya.

Dikatakan, mari manfaatkan Ramadhan sebagai sarana meningkatkan kualitas keimanan. Ramadhan akan melatih kesabaran, pengendalian diri dari hawa nafsu yang merusak akhlak.”Paling penting, kita berupaya mencari rida Allah SWT,” tukasnya. (adv/jul)

ADVERTISEMENT