Sambut Bulan Ramadhan, Camat Edi Sukarjo Goro Bersihkan Jalan

Dibaca: 358 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam rangka
menyambut masuknya Bulan suci Ramadhan 1442 Hijiriyah yang sudah diambang pintu sekaligus persiapan Lomba Penilaian Tebo Sehat, warga Desa Sepakat Bersatu melaksanakan gotong royong (goro) kebersihan lingkungan.

Camat Rimbo Ilir Edi Sukarjo, SH yang masih baru menjabat, turun langsung ikut gotong royong bersama warga membersihkan jalan, lapangan bola dan lainnya. Bertempat di Dusun Kembang Sari Desa Sepakat Bersatu Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, pada Jumat (02/04/2021).

Camat Rimbo Ilir Edi Sukarjo dikonfirmasi mengatakan, kegiatan gotong royong kebersihan lingkungan ini dalam rangka persiapan Lomba Penilaian Tebo Sehat, juga jumat bersih sekaligus menyambut masuknya Bulan Puasa.

“Budaya gotong royong di pedesaan harus terus dipertahankan, yang merupakan modal besar mensukseskan pembangunan di desa,”ungkap Edi Sukarjo.

Sementara itu Kades Sepakat Bersatu Nurohim menyebutkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Camat Rimbo Ilir yang sudah turun langsung mengikuti kegiatan gotong royong bersama masyarakat.

“Kehadiran Pak Camat dan ikut bergotong royong, menjadikan spirit dan semangat warga dalam melaksanakan gotong royong,”kata Kades Nurohim. (asa)

ADVERTISEMENT