Perketat Keamanan, Polres Sarolangun Pasang Road Blocker

Dibaca: 126 kali

SAROLANGUN – Dalam upaya menindak lanjuti aksi teror dan ancaman yang datang. Polres Sarolangun melaksanakan pemasangan Road Bloker pada Kamis (01/04/21) pagi.

Kapolres Sarolangun melalui Kasat Sabhara mengatakan, pemasangan Road Blocker atau ranjau paku di pintu utama untuk menutup akses masuk. Hal itu dilakukan guna mencegah aksi terorisme seperti yang terjadi di Mabes Polri, Jakarta Selatan, kembali terulang.

“Iya, kita pasang untuk pengamanan Mapolres Sarolangun dari aksi teror dan dan ancaman lainnya, agar masyarakat dapat merasa aman dan nyaman,” ujar AKP Syafrudin.

Pemasangan Road Blockers dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara AKP Syafrudin Amir yang didampingi KBO Sabhara dan personil Sat Sabhara Polres Sarolangun serta Humas Polres Sarolangun. Selain itu, gerbang masuk dan keluar juga ditutup.

Selama kegiatan pemasangan Road Blocker berlangsung dipastikan lancar. Ia berharap situasi di Sarolangun selalu aman dan kondusif tanpa adanya gangguan keamanan dari pihak manapun.

“Alhamdulillah pemasangan selesai, kita harap situasi keamanan di Sarolangun selalu terjaga dan selalu kondusif,” tandasnya. (RH)

ADVERTISEMENT