Babinsa Tugiyanto Bersama Camat, Berjemur Tangkal Covid-19

Dibaca: 116 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Upaya untuk mencegah penyebaran Wabah Virus Corona atau Covid-19 sekaligus untuk menjaga kesehatan agar badan tetap Vit, Babinsa Sertu Tugiyanto Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute bersama Camat Rimbo Ulu Tuslam dan Stafnya, Ka Kwaran Pramuka Rimbo Ulu Supianto dan Perangkat Desa Sukadamai, berjemur dibawah sinar matahari pagi. Bertempat di Halaman Kantor Camat Rimbo Ulu Kabupaten Tebo, Kamis (02/04/2020).

Babinsa Sertu Tugiyanto mengatakan,
bahwa Berjemur dibawah sinar matahari merupakan upaya untuk menangkal penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

“Berjemur dilaksanakan terus setiap sebelum melaksanakan tugas dibidangnya masing-masing, supaya terhindar dari Virus Crona,” kata Babinsa Sertu Tugiyanro

Camat Rimbo Ulu dikonfirmasi sidakpost.id menyebutkan, kegiatan berjemur sebagai contoh agar diikuti oleh PNS dilingkup Dinas Instansi dan masyarkat Rimbo Ulu .

“Mari kita luangkan waktu uberjemur dibawah sinar matahari pagi yang dikenal dengan sinar ultra violet sangat bernanfaat untuk kesehatan tubuh, mari kita patuhi himbauan dari penerintah tentang pencegahan penyebaran Virus Corona,” pungkas Camat Tuslam. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT