Hargai Jasa Pahlawan, Persit Cabang XXIV Dim 0416/Bute Ziarah Makam Pahlawan

Dibaca: 55 kali
Ketua Persit KCK dqn Wkil Ketua Bersama Ibu-ibu Persit Tabut Bunga, di Makam Pahlawan

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dalam rangka Ulang Tahun ke 73 tahun 2019. Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV, Kodim 0416/Bute melaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Satria Negara berlokasi di Kecamatan Bathin III, Selasa (2/04/2019).

Ziarah dipimpin oleh, Ketua persit, Ny. Hendriana Widhowati Wahyu Hadi Soenaryo yang diawali dengan Upacara penghormatan kepada Arwah Para Pahlawan, setelah itu dilanjutkan acara tabur bunga, turut hadir juga wakil Ketua Pesit KCK, Ny. Widi Purwako dan seluruh jajaran Persit KCK Dim 0416/Bute.

Dikatakan Ny. Hendriana Widhowati Wahyu Hadi Soenaryo, usai acara tabur bunga, tujuan dari semua ini tak adalah bahwasanya Ibu-ibu persit tetap peduli dan bentuk wujud penghargaan mengenang Jasa-jasa para Pahlawan Kusuma Bangsa yang telah gugur dalam membela dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kita (Persit-red), merupakan bagian dari Istri Prajurit, juga berpartisipasi dan berkewajiban dalam mewarisi nilai -nilai perjuangan para Pahwalawan,” Ny. Hendriana Widhowati Wahyu Hadi Soenaryo.

Bahkan pesannya kepada rombongan Ibu-ibu pengurus persit Kodim 0416/Bute saat ziarah berlangsung, sebagai generasi penerus, kita harus memiliki integritas yang tinggi dalam rangka membesarkan organisasi persit.

“Semogga kegiatan yang kita laksanakan ini, sebagai momentum untuk mengingat perjuangan dan pengorbanan para pahlawan pendahulu kita. Yang telah bersusah payah memperjuangkan Negara Kesatuan Rubuplik Indonesia yang kita cintai,” imbuh Ny. Hendriana Widhowati Wahyu Hadi Soenaryo. (zek)

ADVERTISEMENT








Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*