Babinsa Serda Agus Dekat Dengan Warga, Wujud Cintanya TNI Bersama Rakyat

Dibaca: 88 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Serda Agus Nawanto dari Koramil 416 – 07/ Rimbo Bujang dikenal dekat dengan warga dan supel dalam pergaulannya diwilayah binaannya Desa Sapta Mulya Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Seperti pada saat gelar komunikasi sosial (komsos) dengan elemen masyarakat di RT 01 Desa Sapta Mulya Rimbo Bujang, tampak suasana cair dan keakraban antara Babinsa Serda Agus Nawanto dengan Tokoh Agama Tokoh masyarakat, Tokoh adat dan Tokoh pemuda.

Babinsa Serda Agus Nawanto dikonfirmasi menyebutkan, keakraban Babinsa kepada masyarakat merupakan wujud Bintara Pembinaan Desa bersama masyarakat membangun desa.

“Kedekatan dan keakraban Babinsa dengan masyarakat, merupakan wujud manunggalnya TNI dengan rakyat, ” kata Babinsa Serda Agus Nawanto, Selasa (2/4/2019).

Sambung Serda Agus Nawanto, persatuan dan kesatuan serta kerukunan kedamaian yang sudah berjalan dengan baik selama ini di Desa Sapta Mulya perlu dijaga dan dipertahankan.

“Kerukunan, kedamaian dan keamanan serta budaya gotong royong di Desa Sapta Mulya harus terus dipertahankan dan dilestarikan, untuk mensukseskan pembangunan di desa,”pungkasnya. (Koramil 416 – 07/RB)

ADVERTISEMENT