Tingkatkan Sinergitas Tiga Pilar, Babinsa Misnadi Sambangi Kantor Desa

Tampak Babinsa Sertu Misnadi bersama Bhabinkamtibmas Bripka Hotler, berada di Kantor Desa Sumber Agung. Foto : sidakpost.id/Amir. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Untuk mengetahui situasi dan kondisi yang ada di wilayah binaan. Babinsa Sertu Misnadi Koramil 416-07/Rimbo Bujang, Kodim 0416/Bute dan Bhabinkamtibmas Bripka Hotler Kristopel Panjaitan sambangi kantor Desa Sumber Agung, Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Kamis (02/03/2023).

Dalam kesempatan itu Babinsa tidak lupa memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan Kamtibmas dan sekaligus mengajak para perangkat Desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan.

Serta kepedulian sesama masyarakat guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam permasalahan yang tidak di inginkan di Desa

“Mari kita bersama sama membangun kebersamaan dan selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama,” kata Sertu Misnadi.

Dijelaskan, bahwasannya dengan adanya sinergitas dan kemitraan antara Babinsa dengan aparatur pemerintahan Desa, maka akan dapat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan persoalan yang terjadi di desa binaan.

“Selaku Babinsa dan Bhabinkamtibmas kami selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan seluruh perangkat desa dan warga guna tercipta hubungan baik antara perangkat Desa dengan tiga pilar,” kata dia. (asa)